Awas! Anak Muda Sekarang Beresiko Alami Sarat Kejepit

Ciri khas anak muda yang energik ternyata menimbulkan permasalahan kesehatan, khususnya saraf kejepit. Ragam aktivitas yang dilakukan berulang-ulang kerap kali membuat tubuh tidak siap menerima. Tanpa disadari, hal tersebut memicu terjadinya saraf terjepit.

Aktivitas anak muda yang lebih banyak bergerak tidak diimbangi dengan olahraga berupa pemanasan. Misal, mereka saat berlari atau fitness tidak melakukan pemanasan.

Pemanasan sering ditinggalkan. Anak muda lebih suka melakukan aktivitas langsung. Tubuhnya pun tidak siap menerima segala aktivitas tersebut. Dan itu terlalu dipaksakan. Mereka berpotensi mengalami saraf kejepit.

Faktor pemicu terjadinya saraf kejepit di kalangan anak muda dapat dikarenakan postur duduk yang tidak sempurna. Duduk tidak tegak dan terlalu banyak membungkuk.

Makanya, tidak heran kalau anak muda sekarang, pada umumnya mendapati keluhan reposisi (pergeseran) tulang. Reposisi tulang timbul karena aktivitas anak muda yang dilakukan tanpa pemanasan terlebih dahulu.

Oleh karena itu, untuk mencegah terjadinya saraf kejepit, ada baiknya bagi Anda yang mempunyai aktivitas padat dapat melakukan treatment setiap hari cukup dengan waktu 10 menit saja menggunakan alat terapi kesehatan Luvina Back atau Neck Stretcher.

Bagikan Artikel

Related Posts

Previous
Next Post »