Inilah 4 Penyebab Kenapa Anda Bisa Sakit Punggung Setiap Hari


Bukan cuma orang tua, anak-anak muda juga bisa menderita sakit punggung. Baik yang bagian tengah, atas, atau bahkan bawah. Sering sakit punggung bukan berarti hanya sekadar pegal-pegal, lho! Ada beberapa tanda dan alasan di balik sakit pada punggung.

Jika dibiarkan, mungkin akan berbahaya buat tubuh Anda. Namun, sebelum memutuskan untuk berobat ke mana dan apa obat yang tepat, sebaiknya Anda ketahui dulu kemungkinan penyebab dari sakit punggung yang Anda rasakan.

1. Bisa jadi ada infeksi pada saluran kencing yang sering disebut dengan Urinary Tract Infection (UTI). Infeksi yang tak diobati dalam kurun waktu yang cukup lama akan menyebabkan inflamasi, sakit seperti ditusuk-tusuk, dan juga sakit pada punggung bagian bawah.

2. Menurut psikolog, stres juga bisa menyebabkan gangguan fisik, termasuk sakit punggung. Juga sakit pada otot bagian tubuh lainnya. Stres juga bisa menyebabkan gangguan fisik, termasuk sakit punggung. Juga sakit pada otot bagian tubuh lainnya.

3. Buat Anda yang suka pakai sepatu berhak tinggi, ini juga bisa menyebabkan punggung jadi sakit. Bisa jadi kualitas sepatu yang buruk, atau lama waktu penggunaan sepatu tersebut.

4. Merokok juga bisa menyempitkan pembuluh darah, mengurangi aliran darah dalam tubuh, dan akhirnya mengubah cara tubuh memberikan reaksi pada rasa sakit. Kalau Anda sudah memiliki sakit punggung, merokok bisa memperburuk kondisi kesehatan punggung.

Jika dirasa sakit punggung yang Anda derita masih terus berkelanjutan, Anda bisa mencoba mengatasinya dengan menggunakan alat terapi kesehatan tulang punggung Luvina Back Stretcher secara rutin. Alat ini mampu mengurangi dan menghilangkan sakit punggung yang Anda rasakan.

Bagikan Artikel

Related Posts

Previous
Next Post »